Tim PKK PasbarTampilkan Parade Yel-Yel Dengan Penuh Semangat

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Tim Penggerak Pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menampilkan yel-yel dengan penuh semangat. Tim dari Pasbar tampil dengan nomor lot 2 setelah penampilan dari Kota Padang pada pukul 09.00 WIB pagi.

Parade yel-yel PKK Pasbar tampil dengan musik Ratok Pasaman yang dipadukan dengan lirik lagu 10 program pokok PKK. Penampilan parade yel-yel tersebut disaksikan oleh Ketua PKK Provinsi Sumbar Ny Harneli Mahyeldi, Ketua PKK Kabupaten Pasbar Titi Hamsuardi, Wakil Ketua PKK Fitri Risnawanto serta ketua PKK provinsi kota di Sumbar.

Ketua TP PKK Pasbar Titi Hamsuardi didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Fitri Risnawanto berharap pada setiap penampilan, tim PKK Pasbar agar bisa tampil dengan maksimal dengan  penuh semangat, dan tampil dengan penuh percaya diri.
"Tentunya kita berharap menang, namun yang terpenting kita tetap semangat dan tampil dengan maksimal. Sebelumnya, kader PKK dari Pasbar sudah melakukan latihan dengan maksimal,"kata Titi Hamsuardi.

Lirik lagu yel yel PKK Pasbar:

Kami kami PKK Pasaman Barat

Siap bertanding dalam Jambore

10 program pokok PKK

Pokja 1 sampai Pokja 4

Kami PKK Kabupaten Pasaman Barat

Siap untuk menjadi juara

Mewujudkan keluarga pelopor

Untuk menuju Indonesia maju

Seribu hari pertama kehidupan

UP2K menambah pendapatan

Sampah rumah tangga terapkan 3R

Ingat prokes ingatlah 5 M.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto