Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi, didampingi Kompol Muzhendra. SH. MH Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 Untuk Polri Semakin Profesional




Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 ini, Wakil  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (TUAH BASAMO), Endra Yama Putra. S. Pi, didampingi Kompol Muzhendra.SH.MH menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya selaku Wakil ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” ungkap politisi Demokrat ini, Kamis (01/7/2021).

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

Melalui HUT Bhayangkara ke 75 ini, diharapkan dapat menjadi momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pasaman Barat

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19 tentu tidak terlepas dari peran serta Polri di wilayahnya masing-masing,” imbuh Endra Yama Putra. 

#Rsjo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto