wakil ketua DPRD Politisi Partai Demokrat Endra yama putra.S.Pi, Sambut Baik Temu Silaturahmi Lintas Sektor di Kecamatan Luhak nan duo


 
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat , Endra yama putra. S. Pi (tengah) saat hadiri kegiatan temu silaturahmi  dengan kelompok karang taruna bedeng bersaudara.
Pasaman Barat  -  Kawasan Sumbar.Com Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra yama putra.S.Pi menyambut baik kegiatan temu silaturahmi lintas sektor dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan di Kecamatan Luhak nan duo
Endra yama yang turut menghadiri kegiatan tersebut juga menyambut baik acara tersebut, ia sebagai wakil masyarakat, berharap dapat meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi di Kecamatan Luhak nan duo

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra kepada Kawasan Sumbar.Com di Simpang Ampat (21 /7) mengatakan, Permintaan  karang taruna bedeng bersaudara. Yaitu Gedung Futsal dan kegiatan olah raga dan ke agamaan  disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, acara Reses tersebut juga untuk mendengar dan menjemput langsung aspirasi atau keluhan dan harapan masyarakat untuk nantinya dibahas dan diperjuangkan di DPRD Kabupaten Pasaman Barat
"Tentunya ini yang kami harapkan bahwa kegiatan ini untuk mempersatu dan mempereratkan antara apatur pemerintah kecamatan sampai ke pemerintahan Nagari," kata Endra yama Rabu, 21  S/D  25 Juli 2021.

Dia berharap kegiatan tersebut tidak hanya ini saja, akan tetapi kalau ada acara agenda-agenda yang lain semua elemen dihadirkan untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan.

Sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan di  Kecamatan Luhak nan duo  itu dihadiri  unsur Ninik Mamak , Pemuda, bunda Kandung dan kelompok karang taruna bedeng bersaudara. Kabupaten Pasaman Barat dan tokoh masyarakat.

Endra yama menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara seluruh stakeholder yang ada di kecamatan dan Nagari demi penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi.

kelompok karang taruna bedeng bersaudara.  mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Wakil Ketua DPRD  Kabupaten Pasaman Barat Endra yama putra. S. Pi, yang telah hadir sekaligus sebagai pemrakarsa kegiatan.

"Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat," ucap Endra yama. 

#Rajo Alam


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto