Wako Genius Umar Lantik 36 Fungsional PPPK ASN Pemko Pariaman




 Pariaman - Kawasansumbar.com Walikota Pariaman, Genius Umar, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik 36 orang tenaga fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ASN Pemko Pariaman di kawasan taman Muaro Pantai, Kota Pariaman, Selasa (27/7/2021) pagi.

Ke-36 orang tersebut terdiri dari Medik Veteriner 4 orang, Paramedik Veteriner 4 orang, Guru Sekolah 14 orang, dan Penyuluh Pertanian sebanyak 14 orang.

Wako Genius Umar sampaikan selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik, semoga dapat membantu Pemko Pariaman dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Semoga amanah ini menjadi nilai ibadah dan pahala di mata ALLAH SWT.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini memang sengaja dilakukan di luar ruangan yakni di Taman Muaro Pantai Kota Pariaman. 

" Hal ini dikarenakan untuk membersihkan dan merawat Kota Pariaman agar selalu indah dan cantik bukan hanya tanggung jawab petugas kebersihan saja, namun menjadi tanggung jawab seluruh ASN yang ada di Kota Pariaman," jelas Genius.

Disamping itu, imbuh Genius lagi, pihaknya menghimbau seluruh ASN di Kota Pariaman untuk selalu bergiat, berniat dan selalu meningkatkan upaya pelayanan kepada masyarakat dengan cara menegakkan disiplin kerja yang dimulai dari cara berpakaian, bertutur kata dan bersikap terhadap diri, intansi tempat bekerja, pemimpin dan masyarakat pada umumnya.

Setelah dilantik, Wako Genius Umar minta kepada seluruh fungsional tersebut untuk ikut serta gotong royong membersihkan kawasan Muaro Pantai Kota Pariaman, dan ikut berkontribusi dalam menata dan memperindah kawasan wisata di Kota Pariaman.

Hadir juga menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Sekdako Pariaman Yota Balad, dan beberapa kepala OPD Pemko Pariaman.

#Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto