Aksi Balap Liar di Khatib Sulaiman Berhasil di Bubarkan Oleh Polresta Padang



Padang , Kawasansumbar.com Ratusan pembalap liar yang kerap beraksi di Jalan Khatib Sulaiman berhamburan saat mengetahui kedatangan polisi dari Polresta Padang, Minggu (29/8) dinihari WIB.

Aksi balap liar yang sering dilakukan oleh anak baru gede (ABG) ini tidak jarang menelan korban jiwa, karena adanya kecelakaan yang disebabkan saling senggol saat balapan.

Dengan kedatangan anggota polresta padang, dalam giat kali ini segerombolan anak muda berhasil dibubarkan. dan ada pun yang meninggalkan sepeda motornya dan ada juga yang ditangkap karena tidak sempat melarikan diri.

"Mereka biasanya melakukan balap liar dini hari, lokasi yang biasa digunakan adalah jalan Raya. Ujar seorang saksi yang berada di lokasi kejadian tempat balap liar.

Aksi balap liar ini sering kali meresahkan warga yang tinggal di sekitar daerah kahtib tersebut. Karena suara dari kenalpot sepeda motor tersebut.

Sejumlah ABG yang di tangkap dan beberapa sejumlah sepeda motor yang di tangkap akan di bawa ke Polresta padang untuk di tindak lanjuti.

#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto