Bupati dan Wabub Ajak Insan Pers Bersama Membangun Pasbar.

 



Pasamanbarat,- Kawasansumbar.com Dalam membangun suatu daerah dan mensejahterakan kehidupan masyarakatnya, sangat dibutuhkan peran semua pihak dan elemen termasuk peran insan pers.

Hal ini ditegaskan Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto dan Kepala Dinas Kominfo Pasbar Edy Murdani, saat menggelar silaturahmi dengan puluhan Insan Pers yang bertugas di Kabupayen Pasaman Barat, Kamis (5/8/2021) malam di Auditorium kantor bupati setempat.

Bupati Hamsuardi mengajak insan pers untuk bersama-sama dan bersinergi membangun Pasaman Barat sesuai peran masing-masing. 

"Saat ini kebersamaan dalam membangun daerah sangat dibutuhkan peran semua elemen termasuk peran media. Karena di tengah pandemi Covid-19 ini, semua terkendala dan terbatas, termasuk keterbatasan anggaran daerah,"ungkap Hamsuardi.

Dengan segala keterbatasan tersebut, pihaknya meminta agar adanya kebersamaan dari semua pihak. Dan juga memberikan masukan serta kritikan yang membangun untuk Pemkab Pasaman Barat. 

"Masih Banyak janji-janji kami kepada masyarakat yang belum bisa dipenuhi. Namun kami akan terus berusaha dengan segala anggaran yang ada untuk memenuhi janji kepada masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto juga mengharapkan peran insan pers dalam mewujudkan visi misi Kepala Daerah Pasbar. Karena dalam visi misi tersebut terdapat suatu janji terhadap masyarakat yang harus diwujudkan.

"Saya dari dulu selalu bermitra dengan wartawan. Kami ingin media atau wartawan dapat memberikan masukan yang membangun. Karena wartawan selalu di lapangan, banyak hal yang tidak kami ketahui sehingga dibutuhkan masukan kawan-kawan semua, demi membangun dan mensejahterakan masyarakat Pasbar," katanya. 

Dalam mewujudkan semua itu, Lanjutnya, tentu tidak terlepas dari kerjasama dengan media dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pasaman Barat Edy Murdani, menegaskan kepada media yang bekerja sama dengan Kominfo untuk selalu berkoordinasi mengenai pemberitaan Pemerintahan Daerah Pasaman Barat 

"Tetap bangun komunikasi dan berkoordinasi serta kerjasama yang baik dalam memberikan informasi yang membangun kepada masyarakat,"ujarnya

#R/hms

.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto