Debt Kolektor Niat Narik Motor,Ternyata Motor Udah Lunas

 



Jakarta, Kawasansumbar.com Seorang pemilik kendaraan sepeda motor di hadang oleh oknum dept kolektor. Kejadian kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB. Tanggal (3/8/2021). 

Pemilik sepeda motor ini mengatakan bahwa Awalnya seorang dept kolektor telah ngikutin saya, bawa motor jenis Benneli dari Jalan Juanda sampe rumah .

Sehingga dekat Simpangan Depok, Motor sedang dipake dipinjam sama saya. Motor saudara saya dipepet terus sama matel sampe nyerempet motor yang saya naikin. Setelah itu motor yang diikuti berhenti sampe rumah. 

Oknum debt collector tersebut berhasil memberhentikan sepeda motor tersebut, bilang dengan yakinnya menunjukin data di HP bahwa motor jenis Benneli yang di kendarai  sedang disayembara karena nunggak. 

Sempat terjadi adu mulut antara dept kolektor dengan pemilik sepeda motor, pemilik sepeda motor mengatakan kalau motor nya udah lunas.

Tidak terima dengan pengakuan pemilik sepeda motor tersebut, dept kolektor minta bukti nya ." Kalau engga nunggak BPKB dan STNK nya mana.."ujar dept kolektor.

Pemilik sepeda motor langsung mengeluarkan STNK dan BPKB dan memperlihatkan kepada dept kolektor.

Setelah saya kasih bukti STNK dan BPKB oknum dept kolektor tidak berkutik lagi dan 

langsung tiba-tiba kabur. Diminta buka masker tidak mau malah langsung kabur.

#Ria/mc

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto