Drs H Syafrudin Putra DT Sunggono M si,Jemput dan Serap Aspirasi masyarakat Nagari Taratak Tinggi Secara Langsung

Dharmasraya,kawasansumbar.com - walau masa pandemi tetap Memanfaatkan masa reses di  tahun 2021, Anggota DPRD Sumbar menyerap aspirasi masyarakat di nagari Taratak tinggi .

Selasa (10/08/2021) Anggota DPRD provinsi dari Fraksi Gerindra  bapak   Drs H Syafruddin putra DT sanguno M si menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di jorong Saiyo Nagari Taratak tinggi  Kecamatan timpeh, Dharmasraya , bertempat di sekretariat kelompok tani harapan.

Walinagari Taratak tinggi Ahmad sadar DT tumanggung , selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi dalam bentuk proposal, diantaranya pembangunan bendungan dan irigasi perbaikan jalan untuk mendukung kegiatan pertanian . Tak hanya itu, dikesempatan itu ketua sanggar seni budaya Saiyo Sakato nagari Taratak tinggi bapak Robi dimetri Mandaro Malin juga menyampaikan aspirasi untuk masyarakat pengiat budaya yang mana dimohon kan kepada DT sangguno untuk bisa mengalokasikan dana pokir nya untuk pengadaan alat alat kesenian yang berada di nagari taratak tinggi yang sesungguhnya butuh bantuan dan sentuhan dari pemerintah atau melalui wakilnya di lembaga terhormat ini (DPRD provinsi/kabupaten).

Reses, Anggota DPRD Sumbar DT sangguno Jemput Aspirasi ke Nagari   Taratak tinggi disambut baik oleh seluruh kalangan masyarakat.

Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Drs H Syafruddin putra DT sanguno M si akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Sumbar, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait jelas.

Dalam kesempatan ini,  Drs H Syafruddin putra DT sanguno M si , juga meminta masyarakat jangan sungkan atau malu menyampaikan aspirasi nya dan siap memperjuangkan Terang nya sang Datuk.

Tampak hadir dalam kegiatan  ini ketua sanggar seni budaya Saiyo Sakato nagari Taratak tinggi bapak Robi dimetri Mandaro Malin , ketua Bamus H wigiono  Ketua kelompok kelompok tani  harapan dan berkah yang juga telah mendapatkan beberapa bantuan dari pokir nya DT sangguno , ketua kelompok wanita tani mulia ibu armanita  dan jaya ibu rosneli  beserta anggota dan para tokoh masyarakat Bundo kandung.

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto