Guru dan Staf SMP 2 Pulau Punjung Lakukan Giat 17 Agustusan

Dharmasraya, kawasansumbar. Com-Giat di hari jadinya HUT-RI ke 76 Tahun ini tidak semeriah pada masa-masa sebelum pademi covid-19.

SMPN.2 Pulau Punjung mengisi waktunya untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 76 ini dengan menghiasi Sekolah dan pekarangannya dengan tema warna merah putih,itu dilakukan oleh majelis guru dan staf sekolah tersebut.

Media online  kawasan Sumbar com meliput giat tersebut dan dapat konfirmasi dengan kepala sekolah Tince Guswida,Spd disela-sela kesibukannya bersama guru-guru di Sekolah ,sedang melakukan hiasan pada botol minuman bekas pada hari Senin(09/08/21).

"Acara pada masa pademi covid-19 tidak se indah yang kita lakukan sebelum wabah masuk ke negara kita"sebutnya.

Memang wabah pademi covid-19 menyempitkan aktivitas dari segi apapun bentuknya.Guru senior ini juga mengungkapkan pada media on-line kawasan Sumbar com bahwasanya"Kita sebagai abdi Negara Indonesia tentu kita lakukan giat secara kecil dengan kapasitas yang telah ditentukan seperti harus memakai Prokes 5M".

"Peringatan upacara akan diadakan di sekolah dengan kapasitas direncanakan 50 orang atau kurang"kilahnya.

Tince Guswida,Spd guru senior ini telah banyak mendongrak sekolah yang Ia pimpin sebagai kepala sekolah di kabupaten Dharmasraya.

Dengan tangan dingin Beliau banyak prestasi dan peringkat sekolah yang dapat diraih.

# EC/ dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto