HERI MIHELDI Sekretaris GERINDRA: HUT RI Momentum Tingkatkan Kerukunan



Pasaman Barat  -  Kawasan Sumbar.Com Politisi Partai Gerakan indonesia Raya ( GERINDRA) 
HERI MIHELDI  mengingatkan masyarakatnya untuk menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sebagai momentum meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan. Semangat kerukunan, persatuan dan kesatuan tersebut tidak hanya penting untuk menciptakan kedamaian dan kelanggengan pembangunan daerah, tetapi juga merupakan wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengajak semua pihak, semua komponen masyarakat, seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, agar tidak henti-hentinya berusaha meningkatkan kompetensi, daya saing, kerukunan, memelihara persatuan dan kesatuan serta bisa bekerja sama dengan baik di tengah keberagaman. Warga masyarakat Pasaman Barat 

saya harapkan mengikis segala potensi konflik, khususnya menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024. Kerukunan ini penting sebagai modal sosial demi kelanggengan pembangunan daerah dan nasional,”kata Heri Miheldi  pada  Senin (10/8/2021).

Menurut Heri Miheldi peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI merupakan momen merefleksikan perjalanan bangsa dan negara, terutama dalam melaksanakan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pembangunan nasional dan daerah selama ini menghadapi banyak tantangan. Namun tantangan pembangunan tersebut harus dihadapi dengan sikap optimis.

“Apa pun tantangan pembangunan daerah dan bangsa, termasuk masalah pandemic Covid-19, kita harus menghadapinya dengan sikap optimistis. Kita harus berupaya semaksimal mungkin dan tetap teguh meyakini Tuhan Yang Maha Esa agar pembangunan bangsa tetap bisa terlaksana di tengah banyak hambatan saat ini,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, Heri Miheldi mementum 17 Agustus 2021 tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Pasaman Barat agar disiplin memakai masker demi percepatan penanggulangan kasus Covid-19.

“Saat melihat kondisi lapangan, banyak masyarakat yang tampak tidak memakai masker. Alasannya karena mereka tidak memiliki biaya untuk membelinya. ”katanya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto