Kesibukan Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S.Pi Sempat Hadiri Batagak Kudo – Kudo di Surau Kapa Disini Lokasinya


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Wakil ketua DPRD  Kabupaten Pasaman Barat  Provinsi Sumatra Barat, Endra Yama Putra, bukan saja mendorong Percepatan dan pemerataan pembagunan Infrastruktur, pemerintah seperti akses jalan, irigasi, Gedung, Penataan Kota Arga Makmur, namun Ikut juga mendorong pembagunan tempat – tempat ibadah baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Kali ini Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra mendorong percepatan pembangunan masjid (Surau)  di lokasi Nagari Kecamatan Luhak Nan duo. Kedatangan Wakil ketua DPRD di sambut antisias masyarakat daerah setempat pada hari Sabtu (14/8/2021).


Diketahui untuk menaikkan hubungan dalam pembagunan daerah ini yang sering disebut Batagak kudo-kudo merupakan tradisi yang dilengkapi dengan acara adat dan do’a. Batagak kudo – kudo merupakan upacara ritual adat yang dilaksanakan saat akan membangun rumah pribadi, sarana umum dan tempat ibadah.

Pada acara pembagunan batagak kudo – kudo masjid (Surau)  Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan duo Wakil ketua DPRD Endra Yama, memberikan infaq secara  pribadi untuk untuk surau.

“Semoga infaq ini, dapat bermamfaat untuk percepatan pembagunan surau  sehingga bisa di gunakan masyarakat luas dalam meningkatkan nilai spiritual nya,” tutur Wakil ketua DPRD


Sementara, masyarakat Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan duo, yang engan di tulis namanya, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, dengan kesibukan Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra pada saat ini, masih sempat hadir dalam acara Menegakkan Bubungan Suraunya.

“Tentu kami masyarakat Nagari kapa Kecamatan Luhak Nan duo dengan kedatangan Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, Pembagunan masjid (Surau) ini berkat kerjasama dan gotong royong semua masyarakat Nagari kapa dan sekitarnya,” tutup masyarakat setempat.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto