Ketua Fraksi Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) H. Erianto.SE ,HUT RI Jadi Momentum Perjuangan Melawan Covid19


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com  HUT ke-76 RI dinilai menjadi momentum perjuangan melawan pandemi covid-19. Perjuangan tidak dapat dilakukan seorang atau lembaga tertentu, tetapi seluruh lapisan masyarakat.
 
Ketua Fraksi Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto. SE mengatakan pandemi covid-19 telah menggerus semangat masyarakat.
 
“Covid menggerus segala lini kebidupan. Semua negara berupaya menemukan vaksin yang paling ideal buat membasmi virus. Meski vaksin lokal belum ada, tapi semangat juang kita jangan pupus,” kata Erianto  saat ditemui Awak Media 'Tak Gentar melawan Covid-19' di DPRD  Padang tujuah  Jum'at 13 Agustus 2021
 
H. Erianto berharap Pandemi ini membuat masyarakat berpikir bahwa mereka tidak berjuang melawan pandemi sendiri.
 
"Kita ingin mengambil momen di mana masyarakat itu sekarang berjuang melawan covid-19. Segi-segi kehidupan manusia itu terkena dampaknya semua," ujar H. Erianto
 
Dari himbau an  Partai Gerakan indonesia raya GERINDRA  ini, katanya, bisa dilihat bahwa orang melihat ada momen yang dapat mengunggah hati dan rasa simpati.
 
"Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat bahwa ada masyarakat lain yang gigih berjuang di tengah keterbatasan saat ini dan juga pembatasan," katanya.
 
H. Erianto ingin Partai Gerakan indonesia raya ( GERINDRA) menunjukkan semangat dan pantang menyerah dalam situasi pandemi.
 
"Di tengah semarak kemerdekaan, di tengah semarak perjuangan, bangsa RI kita harus produktif, kita harus berjuang menghidupi sendi-sendi kehidupan yang terganggu pandemi covid-19,” ungkapnya.

 
Ada sejumlah foto yang membuat hati H. Erianto terenyuh, dalam foto-foto itu menunjukan kerja keras orang tua selama pandemi. "Bahkan saya lihat ada ibu yang harus masih berdagang, guru yang masih mengajar anak-anak, juga yang menyentuh adalah bapak-bapak dan ibu-ibu yang harus meninggalkan anak untuk merawat pasien covid,” ujar H.Erianto. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto