Ketua Fraksi Partai besar Demokrat H. Nazwar.SH Partai Demokrat Gelar Lomba Kreatif dan Bulan Bakti Untuk Ringankan Beban Rakyat


Ketua Fraksi Partai Demokrat Pasaman Barat H. Nazwar. SH mengatakan ada tiga kegiatan serangkaian dengan peringatan dua dekade Partai Demokrat, yakni menggelar enam perlombaan, bhakti sosial dan kegiatan puncak HUT itu sendiri.

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sumatera Barat (DPD Sumatra Barat) telah mempersiapkan serangkaian kegiatan perlombaan sesuai petunjuk DPP Partai Demokrat.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat Pasaman Barat H. Nazwar. SH ada tiga kegiatan serangkaian dengan peringatan dua dekade Partai Demokrat, yakni menggelar enam perlombaan, bhakti sosial dan kegiatan puncak HUT itu sendiri.
Sementara untuk enam lomba dimaksud adalah, lomba menyanyikan lagu ciptaan SBY “Cahaya Dalam Kegelapan”, lomba menulis kategori umum dan jurnalis, lomba fotografi kategori umum dan jurnalis, lomba melukis atau karikatur, lomba video pendek animasi dan lomba mechandise.
H. Nazwar. SH yang juga Ketua Komisi II DPRD Politisi Partai Demokrat mengatakan, untuk mengikuti berbagai kegiatan perlombaan tersebut silakan menghubungi kepanitiaan HUT ke 20 Ketua Panitia 

“Untuk menyemarakkan HUT Partai Demokrat silakan peserta mendaftarkan diri di sekretariat panitia lomba,” kata H. Nazwar. SHSH

Ketua Komisi II DPRD ini mengatakan, tema yang diusung dalam kegiatan HUT Partai Demokrat  tahun ini adalah ‘Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat’.

Ketua Komisi II DPRD  Pasaman Barat  H. Nazwar.SH ini berharap, kiranya semua kader dapat berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini. Sedangkan hasil dari kegiatan lomba-lomba ini yang menjadi juara pertama akan diikutkan pada lomba tingkat nasional yang akan dinilai oleh DPP.

“Untuk tingkat nasional DPP yang akan menilainya,” ucap H. Nazwar

Menjawab awak media adakah target untuk juara nasional dari peserta yang dikirim ke tingkat nasional nanti, Ketua Fraksi Partai Demokrat Pasaman Barat ini mengatakan, DPC Partai Demokrat Pasaman Barat insyaallah menargetkan juara  tingkat nasional.

“Insya Allah peserta dari DPC  Partai Demokrat Pasaman Maupun DPD Sumatra Barat berhasil menjadi juara menulis baik kategori umum maupun jurnalis di tingkat nasional,” pungkas H. Nazwar.SH optimis.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto