Menghadiri Pertemuan APKASI Dengan Tajuk Forum Silaturrahmi dan Persaudaraan Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat




 Padang Aro, Kawasansumbar.com Menghadiri pertemuan APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dengan tajuk Forum Silaturrahmi dan Persaudaraan Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat di Bukik Cinangkiak, Kabupaten Solok pada Selasa (3/8/2021).

 Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum APKASI, Sutan Riska, yang juga Bupati Dharmasraya, Ketua Korwil APKASI Sumatera Barat, Eka Putra yang juga Bupati Kabupaten Tanah Datar, serta bupati-walikota se-Sumatera Barat. 

Pertemuan ini menjadi penting untuk diikuti dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik sesama kepala daerah di Sumatera Barat untuk bersinergi membangun Sumatera Barat yang lebih baik lagi. Selain itu, kontribusi nyata masing-masing kepala daerah yang ada di Sumbar juga diperlukan untuk ikut bersinergi bersama-sama mengantisipasi persebaran virus Covid-19. 

Harapan kita pertemuan dan silaturahmi antar kepala daerah seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka menjaga sinergisitas antar kepala daerah di Sumatera Barat. 

Dan yang lebih terpenting lagi bahwa melalui forum ini kita dapat secara bersama-sama mengawal daerah masing-masing ke pemerintah pusat untuk membangun Sumatera Barat yang lebih baik lagi kedepan.

#Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto