Momentum HUT RI Masa Pandemi, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi Minta Seluruh Stakeholder Berjuang

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Memasuki usia yang ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, Wakil Ketua I DPRD Endra Yama Putra, yang juga Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat, 

Endra Yama Putra  berharap agar Indonesia Khusus Kabupaten Pasaman Barat segera pulih dari masa pandemi Covid-19.
Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu berpikir positif sehingga tercipta ide-ide cemerlang dari semua stakeholder dalam memajukan daerah, utamanya para pemuda.

Dikatakannya, di semua lini pada masa pandemi ini mengalami kemerosotan, apalagi dalam bidang ekonomi, dimana banyak masyarakat mulai dari kalangan atas hingga yang terbawah sangat merasakan kesulitan.

“Semua merasakan dampak dari Covid-19 ini, olehnya itu, melalui momentum HUT RI ke-76 tahun ini, mari kita sama-sama menyatukan ide dan gagasan agar bisa merdeka dari pandemi yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini. Kita berusaha semaksimal mungkin sembari memanjatkan do’a yang tulus dan ikhlas kepada Allah SWT agar semua cepat berlalu sehingga semuanya bisa kembali berjalan normal” ungkap Endra Yama Putra, Jum'at (13/8/2021).

Dirinya menambahkan, jika para pahlawan di masa peperangan berjuang melawan penjajah hingga mencapai kemerdekaan, maka saat ini adalah waktu yang tepat bagi rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat untuk berjuang melawan virus yang mematikan, yakni Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kita tidak perlu lagi mengangkat senjata atau bambu runcing untuk berperang, namun yang dibutuhkan adalah ketaatan kita dalam menjalankan protokol kesehatan, kita harus saling menguatkan, mengingatkan, dan menyemangati jika ingin terbebas dari semua ini” tandas Endra Yama. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto