BNPB Pusat Lakukan Pengawasan ke Mako Satpol PP

 



PADANG--Kawasansumbar.com Dalam rangka mengevaluasi kegiatan penerapan PPKM di luar Jawa dan Bali untuk Sumatera Barat Budhi Erwanto Dari BNPB Pusat langsung melakukan pengawasan ke Mako Satpol PP yang beralamat di Jalan Tan Malaka No 3C Padang Sumatera Barat. Jumat (6/8/2021).

Kepala seksi di BNPB Pusat ini disambut langsung oleh Alfiadi Kasat Pol PP Padang. Terkait kunjungan ini Budhi Erwanto yang juga pernah menjadi Kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa ia berserta rombongan melakukan pengawasan terkait pemberlakuan PPKM yang sedang diberlakukan. 

"Hal ini dalam rangka mengevaluasi dan memonitor kegiatan kepatuhan masyarakat disiplin dalam memakai masker dan vaksinasi baik dari hilir maupun hulu", Terang Budhi Erwanto. 

"Satpol PP Padang di Apresiasi karena telah melaksanakan tugas untuk mendisiplinkan masyarakat secara Continue, mudahan mudahan hal ini terus ditingkatkan sehingga kesadaran masyarakat untuk disiplin semakin meningkat". ucapnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan semoga kedepan Personil tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tetap selalu himbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker dan agar aktif dan ikut serta melaksanakan program Vaksinasi sehingga pemberlakuan PPKM tidak perlu lagi diterapkan di Kota Padang.

"Jika tingkat kepatuhan masyarakat meningkat tentu penurunan PPKM Level IV bisa cepat"

#R/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto