Penobatan Raja Kabuntaran Talu Tuanku Bosa ke XV Berjalan Sukses

 



Pasamanbarat, Kawasansumbar.com  Penobatan Raja Kabuntaran Talu Tuanku Bosa ke XV Ir H Jhonny ZA MM, yang digelar beberapa waktu lalu berjalan lancar dan sukses. Atas kesuksesan kegiatan tersebut, Tuanku Bosa ke XV datang langsung menemui pihak yang telah mendukung penuh suksesnya acara penobatan tersebut.

"Keluarga besar Tuanku Bosa Talu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Pasaman Barat, Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Kapolres, Bapak Kajari, Kepala OPD yang telah mensukseskan Penobatan beberapa waktu lalu. Teristimewa kepada Kadis Kominfo dan tim yang telah mendukung penuh kegiatan di sana, menyiapkan kegiatan penobatan dengan jaringan IT sehingga bisa disiarkan secara langsung. Begitu juga dengan pemerintah provinsi,"katanya.

Selanjutnya, pemerintah pusat, dengan dukungan dua menteri yang mengikuti penobatan secara virtual yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, dan Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim diwakili oleh Direktur Pembinaan Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Masyarakat Adat, Samsul Hadi.

"Dukungan dua menteri tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi kami,"jelas Tuanku Bosa Talu.

Pihaknya bersama jajaran akan melanjutkan perjuangan Tuanku Bosa ke XIV. Karena beliau telah sukses mendukung program pemerintah untuk masyarakat Talu.

"Kita akan bersinergi, berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun ekonomi masyarakat Talu, membangun budaya, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat terwujud,"jelas Tuanku Bosa Talu.

R/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto