Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Politisi Partai Besar DEMOKRAT Ajak Pemuda Berperan dalam Penanggulangan Covid-19


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra. S. Pi, mengucapkan saat bersama perwakilan pemuda Sasak bersama Koni Pasbar mengucapkan Selamat Ulang Tahun Republik Indobesia ke 76 RI tingkat Kecamatan Selasa (17/8/2021) 

Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Waki Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra mengajak kaum muda untuk berperan dalam penanggulangan covid-19.

Ajakan ini disampaikan Endra Yama  untuk memperingati hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Endra Yama meminta pemuda untuk memetik nilai-nilai kemerdekaan salah satunya dengan membantu pemerintah dalam menyosialisasikan protokol kesehatan serta upaya pemulihan ekonomi.

“Saya sangat berharap pemuda dapat berperan besar membantu pemerintah. Terutama menyosialisasikan program pemerintah dalam rangka penanggulangan covid-19,” tutur Endra Yama Selasa (17/8/2021).

Selain itu, Endra Yama turut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan mematuhi aturan pemerintah dalam rangka penanggulangan covid-19.

Peringatan HUT Ke-76 RI, Endra Yama Putra  Ajak Bangkit Bersama dari Keterpurukan. 

“Agar pandemi segera beranjak dari Indonesia khusunya Kabupaten Pasaman Barat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Endra Yama Putra ikut berharap momentum kemerdekaan bisa menjadi renungan untuk menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Sekarang kita tidak lagi berperang melawan penjajah. Untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan benar,” kata Endra Yama Putra tandasnya. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto