Ratusan Pelajar Ikuti Gebyar Vaksinasi, di HUT Satuan Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 di Mapolres Tanah Datar


Tanah Datar, - KawasanSumbar.com,— Ratusan pelajar dari berbagai sekolah ikuti gebyar vaksinasi covid 19 yang digelar satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar, Jumat (24/9). Tidak hanya pelajar, masyarakat umum juha diperbolehkan ikut dalam program vaksinasi ini.

”Hari ini kita menggelar gebyar vaksinasi dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bayangkara ke 66. Sasarannya itu pelajar dari berbagai satuan pendidikan di Tanah Datar. Meski demikian, masyarakat juga boleh ikut,” kata AKP. Andika Alfatoni, S.Ik, Kasat Lantas Polres Tanah Datar saat ditemui awak media disela vaksinasi.
Menurutnya, antusias pelajar dan masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi di Tanah Datar.

” Saya juga kaget dengan antusiasnya cukup tinggi ini. Kita liat banyak pelajar yang mau divaksin,” ungkapnya.

Target vaksinsi sendiri khususnya pada Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar dikatakan sebanyak 350 orang. Dengan tingginya peminat pelajar untuk divaksin, pihaknya pun optimis capaian target akan teralisasi.

” kalau target, kita optimis akan tercapai, bahkan bisa melebihi dari target yang kita rencakan sebelumnya " ujarnya.

Gebyar vaksinasi lalu lintas Bayangkara ke 66 ini tidak hanya melayani vaksin dosis tahap pertama, namun juga melayani masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dosis kedua.

Dalam upaya mencegah resiko berat jika terpapar covid 19, Kasat Lantas Alfantoni menghimbau masyarakat untuk mau divaksin covid 19.

” kita menghimbau masyarakat mau untuk divaksin. Dengan telah divaksin, kita mengurangi resiko berat jika terinveksi covid,” pungkasnya.

Pihaknya juga berharap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, dan tertib dalam berlalu lintas. (DST)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto