Satu Rumah Hangus Terbakar dan Dua Orang Tewas Terbakar Di Desa Pinang Sebatang Siak

Siak,Kawasansumbar.com - Satu rumah hangus terbakar dan Dua Orang Tewas Terbakar  di dalam rumah. Kejadian kebakaran di desa pinang sebatang kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kejadian Sabtu, 18 September 2021 -  sekira pukul 03.40 WIB, tepat nya rumah korban kebakaran di sebelah penyebrangan ferry arah ke simpang bakal korban Meningal (mtn) dan seorang anak nya. 

“Di rumah tersebut ada dihuni penghuni tujuh orang, dan dua orang  meningal dunia Korban merupakan ibu dan anaknya. tercatat sebagai warga setempat.

Informasidi duga api berasal dari lampu teplok yang terjatuh, yg membakar rumah. Dan kedua korban.jenazahnya sudah di outopsi di RSUD Type D Perawang.

 Saat kami hubungi bapak Penghulu Pinang Sebatang Bambang Saputra SH. MH. membenarkan musibah yang menimpa warganya.Setelah kami komfirmasi dengan penghulu pinang sebatang. Beliau mengatakan. 

“Disana kita bersama warga melakukan pemadaman api dengan alat seadanya, sembari menunggu petugas Damkar Kecamatan Tualang tiba,” katanya.

“Saat ini kita upayakan mengenai kebutuhan sehari-hari bagi korbaN. Saya juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kata penghulu pinang sebatang saat kami jumpai.

#Tim

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto