17 atlit PON Papua Dikarantina 5 Hari

 


Padang, Kawasansumbar.com Sebanyak 17 atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua Asal Sumatera Barat (Sumbar) tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM)  Ju'mat, 8 Oktober 2021. Diantaranya ikut serta atlet peraih mendali emas dari cabang olahraga (cabor) Taekwondo, Delva Rizky dan cabor Gantole NSR Yalatif, Mereka mendarat pukul 11.05 WIB dengan penerbangan Garuda GA O148.

Para pejuang olahraga ini disambut di VVIP BIM oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Hansastri, Kadispora Dedy Diantolani, Kadisops Lanud Sutan Sjahrir Letkol Lek Indra Suningra dan keluarga para Atlet. Penyambutan para atlit ini juga diiringi dengan tari pasambahan dan iringan musik telempong, serta pengalungan bunga langsung oleh Sekda Sumbar.

Selanjutnya, semua atlet dan pelatih menjalani tes rapit dan pengambilan sampel darah untuk diperiksa lebih lanjut oleh team Dinas Kesehatan Provinsi. Hal ini dilakukan guna memastikan para atlet tersebut tidak terpapar Covid-19 atau Malaria.

Sekda Hansastri dalam ramah tamah singkat menyampaikan ungkapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih para Atlit Sumbar di ajang nasional tersebut. Ia berharap prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan pada PON dan ajang olahraga lainnya dimasa mendatang. Selain itu juga dapat menjadi panutan bagi anak muda khususnya Sumatera Barat untuk lebih bersemangat dalam membangun Sumbar menjadi lebih baik. 

#hms



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto