Gebyar Vaksinasi Jemput Bola Kecamatan Kinali 4G




Camat Kinali Muhammad Bona Fatwa,  didampingi Kapolsek,AKP Defrizal, Danramil Kinali, kepala Jorong dan Wali Nagari setempat, Sabtu (29/10/2021), turun memantau jalannya vaksinasi massal - di Kecamatan Kinali

Pasaman Barat Kawasan Sumbar.Com Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat  beserta jajaran dalam melakukan vaksinasi pada masyarakat. Seperti upaya yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Kinali melalui vaksinasi jemput bola Covid-19 Gerakan Gebraak Gubraak Go (4G).


Camat Kinali .  Muhammad Bona Fatwa, didampingi Kapolsek, Danramil, Kepala Jorong dan Nagari Setempat , Sabtu (29/10), turun memantau jalannya vaksinasi massal di satu lokasi, yakni di Lapangan bola kaki Padang Canduah di Nagari Kinali  
Dalam peninjauan, camat memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi, karena pemerintah menjamin keamanan, kehalalan dan kualitas vaksin yang di berikan, vaksin yang di gunakan merupakan produk Sinovac.

Camat Kinali  Muhammad Bona Fatwa,  sangat senang melihat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat KecamatanKinali  sudah mulai menyadari bahwa untuk mencegah wabah Covid-19, vaksinasi adalah solusi yang tepat. Kegiatan ini terus berlanjut mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum di vaksin.

Muhammad Bona Fatwa,  terus melakukan berbagai upaya percepatan vaksin dengan cara memberikan pelayanan vaksinasi ke pemukiman masyarakat, serta memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada mayarakat agar terhindar dari berita hoax.

Muhammad Bona Fatwa, juga meyakini pada tahun ini mayoritas masyarakat Kecamatan Kinali dapat mencapai target vaksinasi. Bersama-sama dengan Jorong dan Nagari,  tokoh masyarakat dan Kader Posyandu terus melakukan konseling kepada masyarakat Kecamatan Kinali menuju 'Kinali Sehat, Pasaman Barat Kuat, Indonesia Hebat'.

"Kita yakin tahun ini target vaksinasi di Kecamatan Kinali mencapai target, dilihat dari animo masyarakat yang sangat tinggi melakukan vaksinasi," ujar Camat Kinali Muhammad Bona Fatwa, 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto