Ketua DPC, PDIP dan Kader PDIP Diminta Rebut Kembali Kemenangan di Pasaman Barat 2024



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com DPC PDIP Pasaman Barat, Dedi Lesmana. S. Pi, didampingi para Kader PDIP  lainnya saat menyampaikan arahan politik nya , Sabtu (2/10).

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pasaman Barat (PASBAR ), Dedi Lesmana.S.Pi, menggelorakan semangat kepada seluruh kader dan anggota Legislatif PDIP Kabupaten Pasaman Barat  agar merebut kembali kemenangan PDIP di Pasaman Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

"PDIP Pasaman Barat harus mampu merebut kembali kemenangan yang sebelumnya pernah direbut, baik di Eksekutif (Pemerintahan) dan Legialatif (DPRD) di Pasaman Barat," Dedi Lesmana  dalam arahan politiknya saat membuka acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II PDIP Pasaman Barat Tahun 2021 beberapa bulan yang lalu

Sarma yang pernah duduk sebagai anggota dewan di DPRD Pasaman Barat ini pun dengan tegas meminta kepada seluruh kader dan anggota Legislatif Pasaman Barat agar banyak membuat dan melaksanakan program kerakyatan serta benar-benar bekerja untuk masyarakat.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh kader dan Legislatif Pasaman Barat agar bisa menjadi mata dan telinga partai di tingkat bawah dalam menyuarakan hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kader juga harus mampu membantu masyarakat untuk mendapatkan hak-haknya, seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan-bantuan tunai dari pemerintah di masa Pandemi Covid-19.

"Memang, siapa yang berhak, itu yang mendapatkan bantuan, bukan karena kedekatan dengan pemerintah. Itu perlu kita kawal. Kalau kader-kader PDIP bekerja dengan hati, mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, kita yakin, pasti masyarakat mencintai PDIP," tegasnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto