LKLU kabupaten Dharmasraya kunjungi dan jalin kerjasama dengan TBM anugerah koto tuo siguntur



Dharmasraya,Kawasansumbar.com - lembaga kesejahteraan lanjut usia Yang di singkat dengan LKLU yang bergerak di bidang sosial budaya dan agama  dan pendidikan khususnya untuk kesejahteraan para lanjut usia yang berada di kabupaten Dharmasraya , dan telah memiliki perwakilan di seluruh kecamatan yang ada di ranah cati nan dibawah pimpinan Sutan riska tuanku kerajaan SE ini.

LKLU dharmasraya kunjungi TBM anugerah koto tuo siguntur yang di pimpin langsung oleh ketua nya ibu Yeni sisri SH , humasnya dimetri Mandaro Malin dan Erman Chaniago beserta rombongan , serta laksanakan  berbagai macam program sosial  serta  jalin kerja sama dengan  lembaga Taman Bacaan Masyarakat (TBM) anugerah koto tuo siguntur  nagari siguntur kecamatan sitiung kabupaten Dharmasraya .

Dalam menjalin kerjasama dengan TBM anugerah koto tuo nagari siguntur  LKLU dharmasraya ini  memulai dengan program ramah lingkungan lansia , karena LKLU dan TBM anugerah koto tuo ini memiliki kegiatan yang sama yang saling ketergantungan dan sharing/ saling  mendukung dan saling mengikuti dan perlu dibangun kerja sama terutama tentang program lansia .

TBM anugerah koto tuo nagari siguntur ini telah menjalin kerjasama di berbagai pihak di antaranya puskesmas (anak) , Capil , dan lain lain .

Di kesempatan tersebut ketua TBM anugerah koto tuo siguntur ini bapak alpa Ardison menerangkan tentang keberhasilan TBM dalam menjalin kerjasama dengan berbagai pihak ke Awak media ini.

di antaranya TBM anugerah koto tuo siguntur telah bekerja sama dengan perpustakaan nasional , dan salah satu mitra program transformasi berbasis masyarakat. Dan berbagai macam kegiatan seperti program program lansia yang diantaranya : posyandu lansia , program bina keluarga lansia , memberikan fasilitas dan mendukung kegiatan kegiatan lansia  dan lain lain , mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat terangnya ketua TBM ini.

TBM anugerah koto tuo siguntur juga telah melakukan kerjasama dengan lembaga sosial LKLU dharmasraya sebagai aset lansia Dan sebagai penilaian integrasi di TBM dan bagaimana TBM ini menjadi tonjolan di masyarakat,"jelas ketua LKLU dharmasraya Ibu Yeni sisri SH.

" Setelah integrasi dengan puskesmas ( anak) , dukcapil , TBM anugerah koto tuo siguntur ini integrasi dengan LKLU/ lansia, seperti program ramah lingkungan lansia , melalui Program ramah lingkungan lansia ini karena telah mencakup semua nya , itu ada 4 di antaranya : PKL , PKR , usia produktif , usia dini.

Kalau di LKLU kita akan laksanakan program lansia , salah satu nya pesantren lansia dari kemenag  seperti TQA dan agro wisata lansia,"Pungkasnya

# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto