Muscab IX DPC P3 (Partai Persatuan Pembangunan) Berjalan Lancar Dan Sukses

 


Padang, Kawasansumbar.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (P3) Kota Padang, melaksanakan acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke IX. Rabu, (13/10/2021) bertempat di Axana Hotel Padang. Dihadiri oleh anggota partai dan pengurus partai persatuan pembangunan.


“Alhamdulillah acara sudah berjalan dengan lancar, sukses, dan aman, pelaksanaan muscab ( Musyawarah Cabang) yang ke 9 DPC P3 Kota Padang, berjalan dengan demokratis, terlihat dari perolehan suara kawan-kawan dan kita dalam muscab ini tidak memilih ketua tetapi formatur, yang mana nantinya formatur tersebut yang akan menentukan struktur kepengurusan dari DPC P3 Kota Padang. Ucap Ketua DPC P3 Kota Padang Maidestal Hari Mahesa 


Kita berjalan sesuai dengan arahan dari DPP PPP. Dimana formatur tersebut ada 3 Nama Pertama saya sendiri Maidestal Hari Mahesa, kedua Haji Erwin dan yang ke tiga Haris Mardison. Dua orang dari PAC dan satu orang dari DPC. Ada lagi tambahan nanti satu dari DPP dan satu orang lagi dari DPW. Kita diberi waktu selama 20 hari untuk membentuk struktur tersebut. Terang Esa


Lebih lanjut dikatakan Ketua PPP Esa, kita juga ada intruksi lain, untuk kita konsigulasi sesegera mungkin, melakukan pembenahan-pembenahan, dimana pembenahan-pembenahan tersebut termasuk dengan badan-badan otonom ada GPK, MPK, ada GMPI dan WPP. “Insya Allah arahan dari DPW nanti target kita kedepan 2024, harus dapat duduk sebagai Pimpinan DPRD Kota Padang. Dengan target kursi sebanyak 6 orang dalam artian dua kali lipat dari sekarang ini. Ungkap Esa. 


Ketua DPC PPP Maidestal Hari Mahesa berharap, semoga PPP semakin solid keatasnya, karena kita sudah berhasil mendudukkan kader kita Bapak Ir. Audy Joinaldy,SPt,MSc,MM,IPM,ASEAN,Eng menjadi wakil Gubernur Sumatera Barat. Dan ini menjadi motivasi tersendiri bagi kita dipadang, Agar dipilkada nanti kita dapat mendudukan kader -kader kita di DPRD Kota Padang, sesuai dengan motto kita untuk merakyat “Jalan pulang menuju kab’ah”. Termasuk nanti anak-anak muda akan kita rangkul . harapnya (fitri)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto