Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Rutan Kelas IIB Padang Panjang Sukkses


PadangPanjang,KawasanSumbar.com,-Persentase capaian kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, pada Warga Binaan Rutan Kelas IIB Padang Panjang berjalan 100%.

Dari seluruh pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dapat disimpukan bahwa jumlah keseluruhan data yang sudah di input, Rabu (06/10/21), dari 152 Orang WBP yang berada didalam Rutan Kelas IIB Padang Panjang dinyatakan telah mencapai target (100%).

 Bentuk rincian dari giat tersebut, 
144 orang kalau di persentase sekitar (94.7 %) yang sudah menerima vaksin dosis lengkap. Sisanya 8 orang kalau di persentase sebanyak (5.3 %) lagi, yang turut menyelesaikan vaksin dosis I.

Rutan Kelas IIB Padang Panjang, telah berkontribusi menyalurkan Vaksin Covid-19 sebanyak 737 Vaksin. Baik dosis I dan II, yang didistribusikan kepada Penerima Vaksin di Rutan Kelas IIB Padang Panjang.

Dalam giat ini, Lapas bekerja sama dengan stake holder. Yaitu Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang, Polres Padang Padang, dan Puskesmas Koto Katiak Kota Padang Panjang.

Untuk petugas Lapas sendiri, total seluruhnya 29 orang Pegawai Rutan. Dari data di atas 28 orang diantaranya, sudah menerima vaksin, kalau dipersentase sebanyak (96.5%). Dan 1 orang sisanya batal menerima Vaksinasi, dikarenakan memiliki penyakit Komorbid, kalau dipersentase kan sebanyak ( 3.5 % ).

Dari keseluruhan pelaksanaan vaksinasi, tidak ditemukan kelainan dan efek samping yang membahayakan bagi penerima vaksin Covid-19 yang diberikan. Pemerintah memastikan, vaksinasi tersebut aman, halal dan sehat.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan, Protokol Kesehatan (Prokes) seperti bagaimana mestinya. (DST) 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto