Penasaran Dengan Keindahan Danau Singkarak, Wakil ketua DPRD Ajak Keluarga Menikati Libur Akhir Pekan



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com lokasi wisata alam Danau Singkarak yangTerletak di dua Kabupaten, di Sumatera Barat, yaitu Kabupaten Solok dan Kabupaten Tanah datar.
ternyata membuat Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra  jadi penasaran.

Bersama dengan istri, anak dan keluarganya, Politsi Partai Besar Demokrat Endra Yama Putral ini pun tertarik berkunjung langsung untuk menikmati liburan di akhir pekan ke Danau Singkarak

Meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan niatnya untuk berkunjung ke lokasi wisata Danau Singkarak yang konon katanya lokasi tersebut Danau ini menjadi salah satu destinasi wisata unggulan, selain Istana Basa Pagaruyuang, kebun teh, dan danau kembar. Setiap tahunnya, danau dijadikan lokasi balap sepeda internasional "Tour The Singkarak.
Menurutnya, keberadaan wisata Danau Singkarak  mampu menyedot perhatian banyak orang. Suasana danau yang asri dan dikelilingi pepohonan rimbun sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga.


"Kami sengaja dadakan datang ke Danau Singkarak ini. Kami ingin melihat secara langsung tanpa ada persiapan apapun. Sehingga kita tahu apa kekurangan dan kelebihan Danau Singkarak di Kabupaten Tanah Datar," ujar Endra Yama kepada media, Sabtu (2/10).


Endra Yama mengaku, keindahan lokasi wisata Danau Singkarak harus dieksplor dan dikembangkan. Untuk itu ia berharap agar pengelola wisata Danau Singkarak dapat meningkatkan dan mengembangkan inovasi baru yang menarik agar pengunjung tidak jenuh.
Bahkan, Endra Yama  siap untuk Promosi kan indahnya wisata Danau Singkarak tersebut: Pungkasnya

"Danau Singkarak ini adalah aset yang memiliki potensi cukup baik. Maka dari itu perlu dikembangkan. Apalagi pekerjanya adalah masyarakat Kabupaten setempat. Tidak hanya masyarakat Kabupaten Tanah Datar , saya pun merasa bangga dengan keindahan Danau Singkarak. Wisata yang murah tapi bukan murahan," Beber nya

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto