Pertemuan Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat Dengan Wawako Sawahlunto

 


Sawahlunto, Kawasansumbar.com Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Yefri Hariani bertemu dengan Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, pada Jum'at 15 Oktober 2021 tadi di Balaikota Sawahlunto. Wawako Zohirin Sayuti dalam pertemuan dengan Kepala Ombudsman Sumbar itu juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM. 

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai koordinasi tentang peningkatan kualitas pelayanan publik di Kota Sawahlunto. Ombudsman sebagai lembaga negara yang bertugas mengawasi pelayanan publik menjadi mitra strategis Pemko Sawahlunto dalam merumuskan strategi - strategi pelayanan publik yang semakin baik. 

Wakil Walikota Zohirin Sayuti menyebutkan, sesuai misi Pemko Sawahlunto, antara lain yakni menghadirkan pemerintahan yang baik, bersih dan inovatif serta tersedianya infrastruktur publik yang merata dan memadai, menunjukkan komitmen Pemko Sawahlunto dalam pelayanan publik. 

Ombudsman Sumbar dari sejak 13 Oktober 2021 kemaren sampai 15 Oktober 2021 tadi juga melaksanakan penerimaan dan verifikasi laporan secara on the spot (di lokasi) di Kota Sawahlunto. Kegiatan ini untuk menampung laporan dari masyarakat jika ada yang mengalami maladministrasi pelayanan publik.

#Doni/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto