Polsek Nanggalo Mengamankan 2 Orang Pelaku Pemerasan

 


Padang, Kawasansumbar.com - Tinggi nya tindakan kriminal di kita Padang, Kali ini Polsek Nanggalo Mengamankan 2 orang Pelaku Pemerasan di sertai pengancaman yang terjadi di jln. Raya diteba kec. Nanggalo padang Sumatera Barat. 

Dalam penangkapan pelaku tindakan pemerasan dan pengancaman tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Nanggalo AKP. SUYANTO. SH, bersama kanit Reskrim AIPTU SUDIRMAN dan kemudian mengamankan tersangka dan barang bukti handpone milik korban yang d ambil pelaku.

Dalam penangkapan yang di duga melakukan pemerasan dan pengancaman itu sudah di amankan oleh Polsek Nanggalo dan pelaku saat ini sudah di boyong ke Polsek Nanggalo guna mempertanggung jawabkan kelakuannya. 

Hal senada juga di sampaikan oleh warga Nanggalo Wan 38 th " Saya yang mewakili warga sangat bangga akan kenerja Polri terkhusus Polsek Nanggalo sendiri, Karna dengan sigap melakukan tindakan sesuai SOP dan laporan dari korban.

 ke polsek Nanggalo untuk di lakukan proses hukum dan menhimbau pada semua warga agar selalu waspada dan berhati hati jangaan lah keluar rumah sendirian bawalah teman, karna yang namanya kejahatan dapat saja terjadi pabila ada kesempatan" Tukup kapolsek pada awak media. 


#Fitri


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto