Prabowo Subianto Ulang Tahun ke-70, Harapan dan Doa H. Erianto.SE untuk Ketum Gerindra





Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ketua Praksi Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA)  H. Erianto.SE berikan ucapan dan doa kepada Prabowo Subianto yang berulang tahun. /di akun Facebook nya. 

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Politisi Partai Besar Gerakan Indonesia Raya  (GERINDRA) Ketua Praksi Gerindra DPRD Kabupaten Pasaman Barat  H. Erianto.SE  turut memberikan ucapan selamat kepada bapak  Prabowo Subianto yang tengah merayakan ulang tahun.

Ucapan ulang tahun untuk bapak Prabowo Subianto itu, disampaikan H. Erianto.SE melalui unggahan di akun media sosial Facebook pribadinya pada Sabtu, 17 Oktober 2021.

Dalam ucapan ulang tahun itu, H. Erianto.SE mengunggah sebuah foto bapak Prabowo Subianto seraya menuliskan doa dan harapan untuk Ketua Umum (Ketum) Gerindra tersebut.

Diketahui, tepat pada hari ini, Ketum Gerindra itu berulang tahun ke-70 tahun.
"Selamat ulang tahun yang ke-70 untuk Pak Prabowo," kata H. Erianto.SE dikutip di Facebook nya 

Dalam unggahan itu, Ketua Praksi Gerindra DPRD  Kabupaten Pasaman Barat itu juga menyampaikan sebuah harapan agar bapak  Prabowo Subianto senantiasa sehat dan diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kami akan terus bekerja, berjuang membawa panji-panji Partai GERINDRA. Doa kami selalu menyertai Bapak serta akan mewujudkan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa, membangun indonesia yang berdaulat, kuat, adil dan makmur

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto