RESES ANGGOTA DPRD HJ AIDA JEMPUT BOLA KE NAGARI SITUJUAH TUNGKA

Limapuluh Kota kawasansumbar.com Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, kamis 28 oktober 2021 Anggota DPRD Provinsi SUMATRA BARAT HJ AIDA, SH Dapil  V payakumbuh dan Kabupaten 50 kota  melakukan reses Masa Sidang IIl tahun 2021di dua Kecamatan situjuah dan bukit barisan 

Dimana pada siang hari, Kegiatan reses dipusatkan di Aula Kantor wali nagar situjuah tungka yang dihadiri wali nagari dan ketua kan situjuah tungka H.AM datuak bandaro kuniang.dan masarakat situjuah tungka Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat. Kemudian dilanjutkan reses kedua dikota payakumbuh di salah satu cafe di kota payakumbuh.reses buk HJ AIDA SH.dimulai dari tanggal 25 oktober sampai tanggal 1 november 2021

Dalam sambutannya, HJ AIDA SH.menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

“Hari ini reses ketiga , masa sidang ke IIl yang dipusatkan di Kecamatan situjuah limo nagari yang kemudian dilanjutkan ke lokasi Kecamatan payakumbuh barat Adapun ruang lingkup kerja Komisi III meliputi pendapatan keuangan,aset daerah koperasi dan umkm penanaman modal dan PTSP” tuturnya.

Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” imbuhnya.

Disisi lain, ketua KAN menyampaikan pesan sama angggota  dewan warga dari  nagari situjuah tungka menuturkan sangat antusias didalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat  dan nantinya.tempat-tempat yg telah dikunjungi oleh anggota Dprd propinsi meliputi nagari guguak Vlll koto nagari sungai tolang.nagari taeh baruah.nagari sarilamak nagari maek jorong nenan.khusus buat nagari maek jorong nenan menjadi skala prioritas bagi buk HJ AIDA SH.

“Kami sangat berterima kasih pada ibuk HJ AIDA SH.khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ditengah pandemi Covid 19 ini, HJ. AIDA, SH juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat di  nagari situjuah tungka Khususnya dan Provinsi sumatra barat umumnya untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto