Sambil Bersepeda, Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH Serap Aspirasi Masyarakat


   
Hallo KINALI: Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH saat mendengarkan keluhan masyarakat sesaat setelah dia berolahraga

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Wakil ketua komisi I DPRD Pasaman Barat Ali Nasir. SH berdiskusi dan mendengarkan keluh kesah para Warga . Dia mendengarkan keluhan masyarakat sambil dia berolahraga sepeda di setiap akhir pekan.

Kepada awak media Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir mengatakan sebagai Wakil Rakyat dia akan terus mendengar semua masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan mendiskusikan apa saja yang dibutuhkan masyarakat, terutama para pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.
“Setelah berolahraga sepeda keliling Nagari Kinali, kemarin saya menyempatkan diri untuk menyapa para pelaku UMKM di pasar. Saya diskusi dengan mereka dan mendengar keluhan mereka secara langsung,” ujarnya, Sabtu 2 Oktober 2021.

Kata Ali Nasir, dia ingin masyarakat Pasaman Barat Khusus nya Nagari Kinali merasakan kedekatan antara dia sebagai Wakil Rakyat dan masyarakat itu sendiri. Sebagai Anggota DPRD yang dipilih masyarakat, kata dia tugasnya adalah melayani masyarakat.

Karenanya, sudah harusnya dia selaku Wakil Rakyat sering-sering membaur dengan masyarakat agar mengetahui masalah apa yang penting untuk ditindaklanjuti segera.
Lebih lanjut Ali Nasir mengatakan, sebagian besar keluhan masyarakat kepada dia di akhir pekan kemarin adalah berkurangnya pendapatan di masa pandemi Covid-19.

Maka dari itu kata dia, pemerintah daerah selalu berupaya membuat program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

"Kita tidak bisa menepis bahwa pandemi telah menyapu banyak sektor, khususnya sektor ekonomi. Bagi mereka pelaku UMKM itu sangat terasa sekali. Maka dari itu sebagai Wakil Rakyat, saya pasti akan selalu membuat program kebijakan yang pro kepada masyarakat,” tutupnya. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto