Tim Phyton Kembali Membekuk Pelaku Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan di Tanjung Saba

 


Padang, Kawasansumbar.com Pada Hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 sekira pukul 17.00 wib,telah diamankan 3  orang diduga pelaku tindak Pidana Penganiayaan di Gudang PT Capella Jl. Bypass tanjung Saba Kel. Tanjung Saba Nan xx Kec. Lubeg kota padang.

berawal ketika adanya Laporan dari masyarakat bahwasanya ada tindak pidana Penganiayaan di Gudang PT Capella Jl. Bypass tanjung Saba Kel. Tanjung Saba Nan xx Kec. Lubeg kota padang.

Mendapat informasi tersebut anggota Opsnal dipimpin oleh  Panit 2 Reskrim AIPTU HEAVIZAL langsung bergerak ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan selanjutnya dari hasil penyelidikan didapat Identitas dan keberadaan Pelaku kemudian Tim Phyton langsung bergerak menuju daerah bypass Kuranji dan didapati pelaku an.(G ) yang sedang membawa truk tangki BBM,setelah itu dilakukan introgasi terhadap pelaku dan didapati informasi pelaku 2 an. (I) dan pelaku 3 an.(K) yg merupakan bapak dan anak berada di rumahnya di jalan kampung Melayu kel.koto lalang kec.lubuk kilangan kota padang. Dan turut mengamankan alat yg digunakan pelaku berupa sebilah pisau dapur dan 1 (satu) potong balok kayu ukuran kurang lebih 1 (satu) meter dirumah para tersangka.

Selanjutnya Tersangka Beserta Barang Bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung guna proses Hukum Lebih lanjut sesuai dengan Pasal 170 Kuhp Jo Pasal 351 Kuhp.


#Fauzi/

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto