TKSK Kab Dharmasraya Rayakan HUT TKSK Ke-12 Lakukan Bakti Sosial di Lubuk Karak

 


Dharmasraya, kawasansumbar.com - 9 Oktober 2021, Lubuk Karak, IX KotoTKSK adalah Tenaga Kesejahteraan Sosial kecamatan Yang Merupakan Pekerja Sosial yang Ikhlas menjalankan Program Pemerintah terutama Perpanjangan Tangan Kementrian Sosial Yang ditempatkan di DinsosP3APPKB Kemudian ditempatkan di Kecamatan Seluruh Indonesia.

TKSK Bekerja Keras Membantu Masyarakat yang memerlukan Kesejahteraan Sosial Antara Lain, Masyarakat Kurang mampu, Bencana Alam, Anak Terlantar dan Masih banyak Yang diurusi Oleh TKSK ini, Sekitar 26 Jenis PPKS. TKSK tidak Memiliki Gaji ataupun Honor namun TKSK Hanya Mendapatkan Tali Asih yang Masih Jauh dari Cukup, Namun Keterangan dari Emner salah Satu Koordinator TKSK Kab.Dharmasraya menjelaskan Walaupun Kami hanya mendapatkan Tali Asih Namun TKSk Kabupaten Dharmasraya tetap Melayani Dan Hadir Untuk Negeri.



Tepat Tanggal 9 Oktober ini TKSK se Indonesia Berusia 12 Tahun, Dalam memperingati HUT TKSK ini, TKSK mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dan pemeberian Sembako Terhadap Warga Kurang Mampu yang berpusat di Nagari Lubuk Karak Kecamatan IX Koto, dalam Kegiatan tersebut Hadir Bapak Wali Nagari Lubuk Karak, perwakilan Nagari Silago,Banai, dan Perwakilan Camat IX Koto. 



dalam Kegiatan Tersebut turut Hadir dan Ardison Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Dalam Sambutannya Ardison Menyampaikan "Semoga TKSK kedepannya harus lebih Baik Lagi dalam Melayani Masyarakat dan Selalu Tetap Jaya, Di ahir Sambutannya Ardison Juga Menyampaikan Selamat Ulang Tahun TKSK Kab.Dharmasraya semoga TKSK Jaya tutur Ardison.

Setelah Sambutan dari anggota DPRD yang Terkenal Ramah Tersebut Melakukan Penanaman Pohon dan Dilanjutkan Pemberian Sembako Terhadap Keluarga kurang Mampu Kemudian ditutup dengan Makan Bersama.

# dimetri Piliang

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto