WAKIL GUBERNUR SULTRA MELANTIK DAN MENGUKUHKAN AROKAP

 


SULTRA, Kawasansumbar.com  H. Lukman Abunawas, SH.,M.Si.,MH mengukuhkan Pengurus dan anggota AROKAP masa bakti 2021-2023, bertempat dihotel Claro Kendari, Sultra (25 Oktober 2021).

Arokap pada dasarnya adalah aosiasi yang bergerak di bidang pelayanan. Pelayanan tersebut harus benar-benar dilakukan dengan baik karena melayani mer

Turut hadir pula pada Pengukuhan ini, Walikota Kendari, Dandim, Kajati, Kajari dan seluruh pengurus perhotelan yang ada di Kota Kendari bahkan dari Kabupaten lain.

Pada sambutan Wagub Sultra, mengatakan "Selamat dan Sukses kepada Pengurus dan Anggota Arokap yang baru saja di kukuhkan" 

Lebih lanjut, Wagub Sultra mengatakan bahwa Asosiasi ini terbentuk yang di backup 8 jenis usaha yang diharapkan selalu menjaga keamanan dan ketentraman, serta menyajikan pelayanan yang baik dan disenangi oleh pengunjung atau konsumen.

Di Sultra, dikenal banyak memiliki venue wisata yang menjadi penarik para pengunjung datang menikmati pesona alam kita, sehingga Rumah makan, warkop dan pub tentu akan dikunjungi, sehingga Arokap diharapkan menyajikan pelayanan yang baik yang dapat membuat nyaman/ senang pengunjung, kata Wagub Sultra.

Wagub juga mengharapkan Arokap bermitra dengan pemerintah daerah sehingga dapat menjadi partner dalam memajukan usaha serta pengurusan regulasi (izin).

Dimasa pandemi Covid-19, Wagub Sultra berpesan agar seluruh pengurus dan anggota Arokap selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar supaya daerah kita cepat terbebas dan keluar dari pandemi dan memutus mata rantai Covid-19.

Diakhir acara, Wagub Sultra menyerahkan Sertifikat Pengurus dan Anggota Arokap Sultra 2021-2023 serta memerima Cendramata dari Pengurus Arokap.

#Rahmat/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto