Wakil Kepala Daerah Beserta Istri Silahturrahmi dan Ramah Tamah Se- Sumatera Barat

 


BATU SANGKAR, Kawasansumbar.com Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra bersama Istri Ny. Dona Ramadhani hadiri acara dalam rangka efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi Wakil Kepala Daerah serta Silahturrahmi dan Ramah Tamah Wakil Kepala Daerah Se-Sumatera Barat, bertempat di Gedung Indojolito Batusangkar, Jum'at malam (29/10). 

Acara yang dihadiri seluruh Wakil Kepala Daerah Se-Sumatera Barat ini 

disambut oleh tuan rumah Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH. Dikarenakan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, tengah melaksanakan tugas di Jakarta. Sehingga beliau hadir secara virtual dalam menyambut seluruh undangan.

Wawako Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih banyak atas undangan dalam acara silahturrahmi dan ramah tamah Wakil Kepala Daerah yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar ini. 

Semoga acara silahturrahmi menumpuk persaudaraan yang lebih erat lagi dan jadi mitra strategis antar Kota dan Kabupaten yang ada di Sumatera Barat ini. Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut tiap bulannya dan diselenggarakan di Daerah-Daerah lain di Sumbar ini termasuk di Kota Solok sendiri, kami siap jadi tuan rumah juga" ucap Wawako .

Banyak hal dan nilai manfaat yang dapat kita lakukan dari pertemuan ini, yang terpenting adalah bagaimana tentang kita menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik sesama kepala daerah di Sumbar untuk bersinergi membangun daerah untuk yang lebih baik lagi. 


#RC/Eriyx

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto