Wakil ketua PMI Pasaman Barat: Haryunidra. SKM Rutinitas Olah raga Lari dan Sepada santai Selalu Saya Lakukan Setiap Hari



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Kegiatan Rutinitas mantan Kepala Dinas Kesehatan yang saat ini menjabat Wakil ketua PMI  Pasaman Barat  Haryunidra ini hampir tiap hari olahraga tidak pernah di dinggalkan. Olahraga lari dan sepeda santai selalu dilakukan setiap hari.

Lari bagian dari cabang atletik dipilihnya sebagai olahraga favorit selain olahraga yang simple murah juga dapat dilakukan siapa saja.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu  03/10/2021, sejak pagi Haryunidra melakukan olahraga lari di  lingkungan Komplek lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Menariknya Wakil Ketu PMI  ketika melakukan lari pagi mendapat antusias dari warga yang juga melakukan kegiatan olahraga dengan berlari bersama bahkan tak segan untuk meminta foto.

” Rutinitas olahraga lari selalu saya lakukan setiap hari, pagi dan sore maupun siang biasanya jam 11an” kata Haryunitra

Bukan tanpa alasan Haryunidra memilih olahraga lari, meskipun juga melakukan kegiatan olahraga lain, karena olahraga lari bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan, daya tahan, kecepatan, kelenturan, koordinasi, dan kemampuan biomotorik lainnya.

“Yang pasti menjaga kesehatan” katanya
#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto