Wako dan Wawako Solok Tinjau Gebyar Vaksinasi di Klinik Tumbang

 


SOLOK, Kawasansumbar.com Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra, Kapolres Solok Kota AKBP. Ferry Suwandi, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm. Reno Triambodo, dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal, SKM, MKM. Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Solok didukung oleh lintas sektoral, bertempat di Klinik Tumbang Solok, Minggu (17/10). 

Wako Zul Elfian Umar mengatakan bahwa vaksinasi Kota Solok telah mencapai 53,95%, beliau mengucapkan terimakasih kepada Nakes Vaksinator yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk capaian ini. 

"Kita akan selalu menggencarkan untuk melakukan gebyar vaksin Covid-19. Pencapaian vaksinasi yang tinggi akan berguna untuk menciptakan Herd Immunity di tengah-tengah masyarakat" sebut Wako. 

Sebelum peninjauan, Wawako Solok Dr Ramadhani Kirana Putra, bersama masyarakat melaksanakan senam pagi di depan Klinik Tumbang, agar badan tetap bugar sebelum melaksanakan Gebyar Vaksin bertemakan "Gak Vaksin Gak Keren".

Disisi lain Wawako Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra mengatakan cara selamat dari pandemi Covid-19 adalah Vaksinasi dengan di Vaksin ini akan meningkatkan daya tahan tubuh kita, Herd Immunity di tengah-tengah masyarakat. 

Untuk itu, mulai hari ini kita akan tetap menggelar gebyar vaksinasi, jika bisa dengan waktu pelaksanaan setiap hari.

Untuk Vaksin Mobile, dari 14 tim Dari Dinas Kesehatan, satu tim akan dijadikan vaksin mobile. 

"Kepada vaksinator agar sehat-sehat selalu, jika ada kendala dilapangan kami akan setiap saat menyediakan waktu untuk konsultasi," Sebut Wawako. 

Lebih lanjut Wawako menyampaikan bahwa Pemerintah Pusat maupun Daerah berusaha menekan angka penyebaran Covid-19 agar bisa hilang dan kita kembali seperti sediakala, yuk ajak keluarga kita atau teman-temannya yang belum vaksin, mari diajak karena vaksin itu tidak sakit.

 #RC/Eryx

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto