Walikota Bakar Semangat Karang Taruna se Provinsi Sumatera Barat

 


Pariaman, Kawasansumbar.com  Walikota Pariaman, Genius Umar Bakar Semangat Karang Taruna se Provinsi Sumatera Barat. Hal itu disampaikanya ketika memberikan sambutan pada malam temu ramah sekaligus pembukaan bagi para peserta Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dan Bulan Bhakti Kesejahteraan Sosial (BBKS) tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, di Hotel Safari Inn, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Sabtu malam (23/10).

"Pemuda itu harus lebih aktif berkontribusi untuk daerah, mereka lebih lincah dan harus berani action dengan apa yang mereka bisa, jangan sampai menjadi pemuda yang NATO (Not Action Talk Only), bisanya hanya bicara tanpa melakukan apa-apa," ujarnya lebih lanjut.

Genius Umar juga mengajak para Ketua Karang Taruna dan jajaran yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat yang hadir pada malam itu, untuk mulai berbuat, mengerahkan daya dan upaya yang ada, untuk membangun daerah dimana mereka tinggal.

"We do Action, mulai dari sekarang, bangun daerah kita masing-masing dengan kemampuan dan keahlian yang kita punya, kita mulai saja, karena seiring berjalanya waktu, nantinya akan menjadi sebuah pengalaman bagi kita dalam mengambil keputusan, dan akan membuat kita semakin matang kedepanya," ungkapnya yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para peserta yang hadir.

#Dono/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto