3 Orang Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Belimbing Ditangkap


 Padang Kawasansumbar.com polresta padang Berhasil meringkus 3 orang otak dari pelaku perampokan dan pembunuhan. 3 orang otak dari kasus perampokan dan pembunuhan di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat Pada tanggal 23/10/2021 Lalu.

Diantara Pelaku kasus ini adalah 2 orang Perempuan, Satu nya berstatus pembantu rumah tangga dan satunya lagi adalah saudara nya, dan satu lagi adalah seorang pria yang bekerja sebagai satpam di rumah korban. 

Satu di antara pelaku diamankan di Palembang, Sumatra Selatan. Keterlibatan orang terdekat korban dalam kasus ini berhasil diungkap pihak kepolisian kurang waktu 24 jam pasca kejadian. kata Kapolresta Padang Imran Amir saat jumpa pers hari Jumat tanggal (5/11/2021).

Para pelaku ini di antaranya bernama Eni Natalia (23) Tahun, asisten rumah tangga dan Robi Fernandes (23) tahun yang bekerja sebagai satpam di Rumah korban. 

Sedang satu lagi Rusmanila (42) tahun, yang merupakan saudara dari asisten rumah tangga.

Kombes pol Imran menyebutkan, untuk pelaku Rusmanila diringkus di Palembang, Sumatra Selatan. “Pelaku dalam kasus ini sebanyak enam orang, tiga orang sudah ditangkap,  ketiga Pelaku adalah otak dari kasus ini,” jelasnya.

Dalam kejadian ini pelaku berhasil membawa kabur Satu unit mobil dan emas beserta ATM korban. 

Sehingga dalam kejadian perampokan dan pembunuhan  ini mengalami total kerugian korban mencapai Rp 500 juta.

#Fitri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto