3 Unit Mobil Damkar Memadamkan Api yang Melahap Bangunan Toko


Bangkinang, Kawasansumbar.com Sesaat setelah mendapatkan informasi laporan terjadinya kebakaran pukul 12.35 Wib disaat kaum muslim tengah melaksanakan ibadah sholat jumat, atas perintah Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menurunkan 3 unit mobil Damkar dengan petugas piket Pleton III Dinas Damkar langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian kebakaran bangunan Ruko milik Hendra Z yang disewa oleh Ayura Super murah toko Gorden milik Novri (24 th) Jl. Datuk Tabano No. 47 Kelurahan Bangkinang - Kecamatan Bangkinang Kota (Jum'at, 19/11/2021).

Menurut Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar melalui Kabid Pemadam dan Penyelamatan Nafiaruddin, M.Si bahwa informasi yang diperoleh dilapangan penyebab terjadinya kebakaran diduga karena konsleting arus listrik dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Berdasarkan informasi dari Kepala Seksi Pemadaman dan Investigasi Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Lisa Widayanti, SE yang berada dilokasi kejadian kebakaran saat itu juga menabahkan menurut pemilik toko Ayura Super Murah bahwa kerugian yang diderita akibat terjadinya kebakaran tersebut sekitar Rp. 75 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengecek instalasi listrik yang ada dirumah masing-masing minimal 10 tahun sekali untuk mencegah terjadinya konsleting arus listrik, tutup Arizon.

Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto