Anggota Dewan Politisi Partai PKB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Nagari Kinali

Pasaman Barat - Kawasansumbar.Com ANGGOTA DPRD Kabupaten Pasaman Barat Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ali Nasir. SH meninjau proses pelaksanaan vaksinasi massal di Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Selasa (3/11/2021). Vaksinasi tersebut diselenggarakan Pemerintah Nagari Kinali. Ali Nasi. SH menekankan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes), baik yang sudah vaksin maupun belum. 

Berdasarkan pantauan, proses pelaksanaan vaksinasi massal ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hadir pula dalam kegiatan tersebut jajaran  Kacamatan Kinali. Serta di pantau langsung oleh Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir.SH didampingi BABINSA setempat ,Tampak warga sangat antusias mengikuti vaksinasi. 

Menurut Ali Nasir. SH vaksinasi massal yang di inisiasi oleh Pemerintah Nagari Kinali  patut diapresiasi sebagai langkah preventif terhadap pemutus rantai penyebaran Covid-19 melalui penguatan imunitas dan pembentukan anti body. “Selalu saya saya sampaikan, meski sudah vaksin tetap harus jaga prokes. Jika kita abai, maka kemungkinan besar terjangkit," ujarnya.

Ali Nasir. SH juga menyampaikan, vaksinasi massal dilakukan oleh warga Nagari Kinali guna memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Khususnya pelayanan kesehatan. Sebab, lanjut Ali Nasir.SH , dimasa pandemi ini, sebuah Nagari akan dapat berkembang jika masyarakatnya terjaga kesehatannya. “Tasharruful imam ‘alar ra’iyyah manuthun bil maslahah,” yang artinya, tindakan pemimpin terhadap rakyat itu harus didasarkan atas pertimbangan kemaslahatan,” pungkasnya. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto