Apel gabungan dalam rangka Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya

 


Dharmasraya, Kawasansumbar.com Ketua DPRD Pariyanto, S.H bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E serta Forkopimda Kabupaten Dharmasraya melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya.

Apel Gabungan yang di pimpin Bupati Dharmasraya ini juga diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Kab.Dharmasraya, serta Jajaran TNI - Polri, Kepala Puskesmas, Wali Nagari dan Kepala Jorong di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam hal ini Ketua DPRD Pariyanto, S.H mengatakan, "Percepatan vaksinasi menjadi faktor kunci mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunitas.

Saya berharap kerja sama solid semua komponen, baik pemerintah maupun masyarakat, sehingga target 80% masyarakat sudah menerima vaksin pada akhir tahun 2021 dapat tercapai dengan baik,” pinta Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H. 

Ketua DPRD Dharmasraya menambahkan bahwa mobilisasi dari semua pihak terkait juga diperlukan dalam mengkampanyekan atau mengedukasi masyarakat, tidak hanya mengandalkan kerja dan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah saja. “Dengan sinergi kebersamaan dan gotong-royong semua pihak serta diiringi doa, Insya Allah pandemi Covid-19 akan bisa kita kendalikan dan diatasi, sehingga perekonomian masyarakat Dharmasraya dapat pulih dan bangkit kembali, " ujar Pariyanto, S.H 


Rahmat J / hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto