Bupati Lepas Kontingen Olahraga PGRI, Berlaga di Kota Padang Panjang

 


Tanah Datar, Kawasansumbar.com Turut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) dan Hari Guru di Kota Padangpanjang, Tim Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanah Datar bakal bertanding 27 sampai 28 November 2021.

Keberangkatan tim langsung dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra, Sabtu (27/11/2021) di Indojolito Batusangkar.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, keikutsertaan kontingen PGRI Tanah Datar mampu memberikan prestasi terbaik dengan mengedepankan prinsip sportifitas dan menghibur penonton. 

"Saya berharap kontingen yang akan berlomba dari berbagai cabang ini tampil semaksimal mungkin, sehingga bisa menjadi terbaik dan harumkan nama Tanah Datar Luhak Nan Tuo," ujar Eka. 

Namun tentunya, tambah Eka, kondisi kesehatan juga menjadi perhatian utama agar mampu tampil prima saat giliran bertanding nantinya. 

"Jaga kesehatan, jangan begadang sehingga bisa tampil prima dan menjadi juara," tukas Eka. 

Sementara itu Ketua Kontingen Ediyal Guspita menyampaikan, kontingen PGRI Tanah Datar akan mengikuti lomba Badminton, Bola Volley, Bola kaki, Tenis meja, MTQ dan MSQ. 

"Terima kasih atas kesediaan pak Bupati melepas kami, tentunya ini akan menjadi semangat bagi kami untuk menampilkan yang terbaik nanti," katanya. 

Disampaikan Ediyal, tim volley, tenis meja dan badminton akan bertanding mulai sore ini, mohon doa dan restunya semoga membawa pulang hasil yang terbaik. 

" Tim PGRI Tanah Datar ini adalah pemenang lomba yang sama di tingkat kabupaten, mohon do a dan dukungan sehingga pada lomba di tingkat propinsi di Padang Panjang kami bisa mempersembahkan yang terbaik," pungkasnya. 

Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto