Bupati Solsel "Mari Doakan Agar Qori dan Qori'ah Bisa Meraih Yang Terbaik"

 


Padang Panjang, Kawasansumbar.com  - Hj. Mutia Rahmi, peserta MTQ yang mewakili Solok Selatan ikut tampil sebagai pembaca ayat suci al qur'an dalam gelaran pembukaan Musyawarah Tilawatir Qur'an MTQ ke 39 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang.

Pelaksanaan MusabaqahTilawatir Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang, dibuka secara resmi oleh Mentri Agama yang diwakili oleh Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama RI Prof Dr Pil. H. Komarudin Amin di Lapangan Bancah Laweh, Sabtu (13/11/2021) malam.

Gubernur Sumbar dalam sambutannya mengatakan, dalam pergelaran MTQ hendaknya mampu mendekatkan masyarakat Sumatera Barat dengan Al qur'an dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskam MTQ. Dengan keadaan yang masih dalam pandemi COVID-19, saya berpesan untuk selalu berkomitmen dalam mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Sementara itu, rombongan kafilah Kabupaten Solok Selatan malam itu turut didampingi oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala DPPKAD, Plt Kepala BAPPEDA, ketua TP PKK, ketua GOW, Ketua Darma Wanita Persatuan Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan, Kita dan kami semua masyarakat Solok Selatan merasa bangga dengan tampilnya putra putri terbaik Solok Selatan dalam ajang ini. "Mari doakan agar qori dan qori'ah bisa meraih yang terbaik dan harus yang terbaik. Kita semua merasa bangga dan terharu di panggung yang sangat megah ini dan disaksikan oleh kementrian agama, salah seorang qori'ah perwakilan Solok Selatan tampil sebagai pembaca Alqur'an saat acara pembukaan", tambah beliau. 

#Bode/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto