Desa Kampung Apar Peringati Maulid Nabi

 


Pariaman, Kawasansumbar.com  - Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman laksanakan Tabligh Akbar peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H di Masjid Raya Kampung Apar, Sabtu (13/11/2021) malam.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pawai obor, ceramah agama, dan ditutup dengan kegiatan Badoncek untuk bergotong royong menghimpun dana untuk membangun masjid.

Wawako Mardison Mahyuddin, yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Pariaman, menyampaikan permintaan maaf  dardari Wako Pariaman Genius Umar yang tak bisa hadir karena saat bersamaan juga menghadiri pembukaan MTQ Nasional tingkat Sumbar di Padang Panjang. 

" Atas nama Pemkot Pariaman, kami sampaikan apresiasi atas pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Desa Kampung Apar dengan meriah, " ujar Mardison. 

Hal ini merupakan wujud kecintaan umat islam dalam meneladani sifat-sifat dan perbuatan dari Nabi kita Muhammad SAW, dan memberi manfaat baik bagi perkembangan generasi muda yang islami dan berakhlak mulia.

Mardison Mahyuddin juga meminta seluruh pihak untuk selalu mendukung pembangunan Kota Pariaman ke arah yang lebih baik, dan tercapainya masyarakat yang madani dibawah kepemimpinan kami sebagai wakil walikota mendampingi Bapak Genius Umar sebagai walikota. 

" Semoga Allah SWT selalu melimpahkan dan mencurahkan nikmatnya kepada kita semua, " tutup Mardison. 

Rangkaian acara Maulid Nabi juga di isi tausiah keagamaan oleh Ustadz.Jell Fatullah, yang ditutup dengan doa bersama. 

#Fadli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto