Dinas Damkar Labura Menerima Kunjungan Kerja Dinas Pemadam Kebakaran

 


LabuhanBatu Urata, Kawasansumbar.com Dinas Damkar Labura hari ini (11/11) menerima kunjungan kerja Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kota Tebingtinggi dalam rangka Pembahasan mengenai Tunjangan Resiko tinggi dan Anggaran Dinas Pemadam. Sebanyak 8 orang perwakilan dari Damkar Tebingtinggi datang berkunjung ke Dinas Damkar Labura.

Kunjungan kerja langsung di sambut oleh Kepala Dinas Damkar Labura Ahmad Sofyan, ST. MM yang menyambut dengan hangat, yang semuanya untuk kebaikan dan kemajuan Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Tebingtinggi serta meningkatkan sinergitas Antar dua Lembaga.

Dari Dinas Damkar Labura Hadir juga Sekretaris, Kabid Pencegahan dan Penyuluhan, Kabid Pengendalian & Operasional, Kabid Sarana & Prasarana serta para Kepala seksi dan Staf Dinas Damkar Labura.

Selanjutnya Kepala Sub Bag Perencanaan Devi menyampaikan beberapa hal yang ingin di terapkan di Dinas Damkar Tebingtinggi diantaranya pengajuan Tunjangan Resiko Tinggi (TRT) dan tunjangan Perkejadian Kebakaran.

 Beberapa Kepala Seksi yang hadir di antaranya Kepala seksi Penyelamatan, Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat, dan Kepala seksi Pengendalian Kebakaran beserta jajaran staf lainnya. 

Selanjutnya Dinas Damkar Tebingtinggi akan selalu berkoordinasi dengan Dinas Damkar Labura untuk perkembangan dan Kemajuan Dinas Damkar dan Penyelamatan di Kota Tebingtinggi.

Hendri Yanto Sitorus PERSAUDARAAN PEMADAM INDONESIA Pemadam Kebakaran DAMKAR INDONESIA

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto