Diskominfo Padang Gelar FGD Statistik Sektoral

 


Padang, Kawasansumbar.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang menggelar kegiatan Pembinaan dan FGD Statistik Sektoral di lingkungan Pemko Padang di Hotel Truntum Padang, Rabu (3/11/2021).

Kegiatan yang diikuti 52 orang, pejabat pengelola data dari 52 organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Padang ini dibuka oleh Asisten III Setda Padang Didi Aryadi.

Didi mengatakan FGD ini dilaksanakan bertujuan untuk menyusun data sektoral yang akurat dan berkualitas yang bersumber dari OPD yang bisa dijadikan sebagai dasar perencanaan pembangunan.

Didi berharap para peserta FGD agar memanfaatkan momen acara ini untuk dapat menggali sebanyak-banyaknya informasi terkait statistik sektoral yang dijadikan dasar perencanaan pembangunan daerah.

“Karena hal ini nantinya akan sangat membantu kita dalam menghasilkan data yang akurat, mutakhir, terpadu dan dapat dipertanggungjawabkan, serta mudah dibagipakaikan antar OPD,” kata Didi Aryadi. 

Semoga setelah FGD ini semua OPD daerah sebagai produsen data mampu menyajikan data sektoral secara terintegrasi dan menghasilkan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. 

#Fitri/Charlie

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto