DPC bersama Kader Demokrat Pasaman Barat Kirim Doa untuk Kesembuhan SBY



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Kader Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat (TUAH BASAMO) mengirimkan doa untuk kesembuhan Presiden VI Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diketahui, melalui DPP dan DPD ,  salah satu pendiri Partai Demokrat itu, akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri.

Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer). Berdasarkan hasil pemeriksaan baik melalui metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan dan pemeriksaan yang lain, kanker prostat yang diderita oleh Bapak SBY masih berada dalam tahapan (stadium) awal.

doa untuk kesembuhan Pak SBY “Allahumma Rabbannaasi Adzhibil Ba'sa Wasy Fihu, Wa Antas Syaafi, Laa Syifaa-a Illa Syfaauka, Syifaan Laa Yughaadiru Saqaama.” Artinya: "Ya Allah, Rabb manusia, hilangkan penyakit dan berikan dia kesembuhan, Engkau Dzat Yang Maha Menyembuhkan.
“Kami DPC bersama kader Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat mengirimkan 
doa untuk kesembuhan Pak SBY yang saat ini sudah bertolak ke Amerika untuk pengobatan,” sebut Ketua DPC Demokrat H. Yulianto. SH. MM. Mantan Bupati Pasaman Barat dan didampingi Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, Ketua Komisi II DPRD H. Nazwar.SH, bersama Kader dan Anggota DPRD Sifrowati.SH dan Anggota DPRD lainnya , kader Demokrat Pasaman Barat mensupport ayahanda dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ini, dalam tahap pengobatan di Amerika Serikat. “pungkas Ketua DPC

Lanjut Ketua DPC, H. Yulianto. SH. MM, Diketahui, SBY sebelum bertolak ke Amerika sempat menelepon Presiden Jokowi untuk melaporkan rencana berobat tersebut. Presiden Jokowi memberikan respons yang baik dan menyampaikan satu-dua anggota Tim Dokter Kepresidenan akan mendampingi dalam pengobatan tersebut.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto