Hadiri Turnamen Bola Volly CAR"S CUP1, Endra Yama Putra. S. Pi Berharap Dapat Melahirkan Atlet-Atlet Voli Yang Berprestasi






Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pasaman Barat  (PASBAR), Endra Yama Putra. S. Pi, menghadiri  babak penyisihan Hari ini Pasaman VS Kinali, turnamen Volly CAR"S CUP1, bertempat di Padang halaban, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Jum'at (19/11/2021).

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton, suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan.
“Selama dilaksanakannya turnamen ini semuanya dapat berjalan dengan aman dan terkendali, seperti yang diharapkan” ujarnya.

Menurutnya, dengan digelarnya turnamen seperti ini, pembinaan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, dan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi d tingkat Nagari sampai ke Kabupaten

“Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat diraih. Saya berharap semoga kedepannya kegiatan ini, bisa dapat berlanjut dengan lebih sukses lagi,” kata Endra Yama Putra
Dirinya menegaskan, jika olahraga adalah cara yang baik untuk menjauhi narkoba yang akan membuat fisik dan raga menjadi sehat. Kini sudah saatnya membangun insan muda berbudaya dengan olahraga.

“Kita harus menjadikan insan muda yang memiliki perhatian tinggi akan olahraga, kemudian menjadikannya sebagai kebiasaan dengan menjalankan aktivitas olahraga. Lalu pada akhirnya aktivitas yang menjadi kebiasaan akan menjadi budaya,” ungkapnya.

Menurut Endra Yama Putra.S.Pi , melalui babak penyisihan ini dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk pengembangan potensi diri bagi generasi muda. Selain itu dapat memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Melalui kejuaraan Bola Voli ‘’CAR"S CUP1 tahun 2021, diharapkan dapat menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa.

Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk menempa diri sejak dini, agar suatu saat nanti dapat menjadi pemain yang dapat dibanggakan.

“Dengan cara berlatih yang serius, olahraga bola voli dapat dijadikan suatu profesi. Karena jika sudah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan kita. Selanjutnya, saya harapkan turnamen ini bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” tutupnya. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto